Gerakan Serentak GMHP

 

(Gerakan Serentak GMHP) Petugas standby di posko

Buniasih, (17/10/2018)

Hari ini kamis, tepatnya tanggal 17 Oktober 2018 di Desa Buniasih diadakan Gerakan Serentak Melindungi Hak Pilih (GMHP). Dimana para petugas pada hari ini standby di posko sekretariat PPS (Panitia Pemungutan Suara) Desa Buniasih untuk mensukseskan Gerakan Serentak Melindungi Hak Pilih, bilamana ada pengaduan dari warga masyarakat yang belum terdaftar sebagai pemilih atau sudah mempunyai hak pilih namun tidak terdaftar di DPT (Daftar Pemilih Tetap) .

Hadir dalam Acara tersebut diantaranya :

  1. PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Bapak. Ade WAhyudin
  2. Panwas Desa Ibu. Ai Tita Rosita
  3. Ketua PPS (Panitia Pemungutan Suara) Kecamatan Bpk. Yeyef Daslia
  4. dan Sekretariat Desa
PPK, PPS, Panwas Desa, & Sekretriat

Dan teranyata Alhamdulillah ada beberapa warga yang menndatangi pos GMHP dan memberikan laporan. Salah satu diantaranya Bapak. H. Jeje Warga Kp. Tagog RT 001 RW 001 beliau melaporakan salah satu anggota keluarganya (Anaknya sendiri) yang bernama Dwi Nurul yang belum termasuk DPT (Daftar Pemilih Tetap). Dan setelah di teliti dan di telusuri data nya memang tidak ada dan langsung laporan di tanggapi dengan sigap oleh petugas yang berada di posko.

Ada lagi warga yang melaporkan hak pilihnya melalui media sosial. Berikut screen shot nya :

Warga melaporan hak pilih nya melalui medsos.

dan setelah di selidiki dan di telusuri ternyata warga tersebut sudah terdaftar dan mempunyai hak pilih. dan langsung kami informasikan kepada yang bersangkutan.

Hasil Penelusuran warga yang melaporkan hak pilihnya

Untuk warga yang lainnya yang mau memberikan laporan menyangkut hak pilih nya tinggal datang ke sekretariat PPS Desa Buniasih. Kami Tunggu laporan anda

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar