Festival Sholawat Nusantra se-Kecamatan Kadipaten

Festival Sholawat se Kec. kadipaten

Buniasih.sideka.id – BUNIASIH. Pada hari ini Minggu tepatnya tanggal 21 Oktober 2018, dilaksanakan Festival Sholawat Nusantara dan Hajir Marawis dengan tema ” Cinta Sang Nabi ” yang dilaksanakan di Aula Desa Buniasih Kecamatan Kadipaten, adapun yang menjadi peserta festival yaitu perwakilan dari setiap Desa yang ada di Kecamatan Kadipaten hadir pula Pengurus ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama) dari Kabupaten dan Ketua ISNU Kecamatan Kadipaten ( Bpk Ade Yasrul S.Pd),  Minggu (21/10/2018)

Dalam acara ini, ada delapan peserta yang dilombakan secara bergantian, yakni dari Grup Al Hidayah, Al Bukhori, Baitul Huda Voice, Roudhotul Mutaalimin, Al Hidayah, Khutrul Nada, Al Mutadarisin, dan Grup El Bargin.

Delapan peserta yang bertanding berasal dari berbagai Desa di Kecamatan Kadipaten, juga menghadirkan pendukung dari masing-masing grup yang menjadi supporter. Acara lomba ini berlangsung lancar dan kondusif, sehingga memudahkan panitia dalam mengkoordinir kegiatan lomba hadrah.

Peserta dari masing-masing grup berpenampilan seragam yang kompak dengan sentuhan satu warna yang senada menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pada siang ini.

Setelah mereka tampil satu persatu dihadapan juri, maka keluarlah tiga pemenang.

Pemenang Juara I-III Festival Sholawat Nusantara se-Kecamatan Kadipaten

Mereka adalah;

  • Juara 1: Grup El Bargin dengan skor 1934 no urut 5
  • Juara 2 : Grup Al Hidayah dengan skor 1931 no urut 6
  • Juara 3 : Al Mutadarijin dengan skor 1929 no urt 2.

“Selamat ya…”

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar