RENCANA PARA SEKDES

 

Sekdes se Kec. Kadipaten

Buniasih.sideka.id – BUNIASIH. Menindaklanjuti rencana pembinaan perangkat desa se-Kecamatan Kadipaten sebagaimana arahan DPMDPA dan KB (Dinas Pemberdayaan Masyarkat, Desa, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana) Kabupaten Tasikmalaya. Para sekdes (Sekretaris Desa) se-Kecamatan Kadipaten melakukan pertemuan di Kantor Desa Pamoyanan. Sabtu, (27/10/2018)

Bertempat di Desa Pamoyanan para Sekdes se-Kecamatan Kadipaten yang di pimpin oleh Bapak Eri Ahmad Hidayat, melakukan pertemuan guna membahas arahan dari DPMDPA dan KB (Dinas Pemberdayaan Masyarkat, Desa, Perlindungan Anak dan dan Keluarga Berencana) mengenai pembinaan perangkat Desa, khususnya mengenai peningkatan kapasitas aparatur desa.

Pertemuan dihadiri oleh :

  1. Eri Ahmad Hidayat (Sekdes Desa Pamoyanan)
  2. Enjang (Sekdes Desa Cibahayu)
  3. Holis Abdillah (Sekdes Desa Mekarsari)
  4. Anan Rasidin (Sekdes Desa Dirgahayu)
  5. Ali Nurdin (Kaur Desa Dirgahayu)
  6. Yayat Sy (Sekdes Desa Buniasih)

Para sekdes berencana  dan mempunyai gagasan untuk mengadakan pembinaan perangkat desa khususnya Kepala Urusan (KAUR), Kepala Seksi (KASI) dan Kepala Unsur Kewilayahan (KADUS) se-Kecamatan Kadipaten perihal TUPOKSI (Tugas Pokok dan Fungsi) masing-masing untuk mengoptimalkan kinerja perangkat desa.

Rencana pembinaan perangkat desa ini akan dilaksanakan pada pertengahan bulan November 2018, dan Desa Mekarsari di tunjuk untuk menjadi tempat pelaksanaan kegiatan ini.  Sekdes Mekarsari Sdr. Holis Abdillah menyatakan kesiapananya untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan pembinaan ini. “Untuk masalah tempat pelaksanaan kegiatan pembinaan perangakat desa ini, Insya Alloh saya siap”. ujarnya.

Demikian hasil dari pertemuan Para sekdes se Kecamatan Kadipaten yang berlangsung di Desa Pamoynan. Hasil dari pertemuan ini akan di serahkan kepada Kepala Desa masing-masing untuk ditindaklanjuti ke tingkat APDESI dan Tingkat Kecamatan. (MC)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar