Pembukaan Pelatihan Sistem Informasi Desa Tahap II

Peserta Pelatihan Pengelolaan Sistem Informasi Desa Tahap II

buniasih.sideka.id – MANDALAMEKAR. Hari Pertama Pembukaan dan Pelatihan Pengelolaan Sistem Informasi Desa Tahap II di buka oleh Executive Direktor BP2DK (Badan Perakasa Pemberdayaan Desa dan Kawasan) Bapak. Irman Meilandi di Bale Sawala Kampung Mandalamekar Kecamatan Jatiawaras Kabupaten Tasikmalaya. Senin, (29/10/2018)

Executive Direktur BP2DK – Irman Meilandi

Executive Direktor BP2DK (Badan Perakasa Pemberdayaan Desa dan Kawasan) Bapak Irman Meilandi memberikan sambutan dalam pembukaan Pelatihan Pengelolaan Sistem Informasi Desa Tahap II hari ini di Bale Sawala, Desa Mandalamekar. Dalam sambutannya, beliau menghimbau kepala seluruh Pandu Desa untuk aktif dalam menerapakan Sistem Informasi Desa yang telah di dapatkan dari pelatihan sebelumnya pada pelatihan tahap ke I.

Melihat hasil Dasbord monitoring Sistem Informasi Desa yang masih belum sesuai harapan, beliau menginstruksikan para pandu untuk berperan aktif dalam mengelola sistem informasi desa ya masing-masing. jangan sampai setelah mengikuti pelatihan di Mandalamekar ini para pandu gugur kewajiban tidak melakukan apa-apa di desanya. Beliau mengharapkan tindaklanjut dari pelatihan tersebut setiap pandu desa bisa menggali potensi desa nya masing-masing untuk bisa di publikasikan dalam sistem informasi desa.

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar