Akibat Diguyur Hujan Deras, Jalan Raya Gentong Longsor

Akibat Hujan Deras, Ruas Jalan Provinsi (Jl Raya Gentong) Longsor.

Buniasih.sideka.id – GENTONG. Terjadi longsor di titik ruas jalan provinsi Jl. Raya Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, longsor ini terjadi akibat hujan deras yang melanda daerah Kecamatan Kadipaten. Tidak ada korban jiwa namun berakibat kemacetan di ruas jalan tersebut. Sabtu, (10/11/2018).

Akibat hujan deras tiada henti yang melanda Kecamatan Kadipaten pada Hari Jum’at (Malam Sabtu) sekitar pukul 01.00 WIB, titik ruas jalan Provinsi tepatnya jalan Raya Gentong Longsor. Akibat kejadian longsor tersebut tidak ada korban jiwa, namun berakibat kemacetan sepanjang 3 km pada arus lalu lintas yang melalui jalur Jalan Gentong yang menuju Lingkar Gentong Kecamatan Kadipaten dan Jalur yang Menuju Tasikmalaya . Untuk mengantisipasi kemacetan Polsek Kecamatan Kadipaten menerapkan sitem buka tutup.

 

Polsek Kadipaten Menerapkan sistem buka tutup untuk mengurai kemacetan

 

Polsek Kadipaten, menghimbau kepada setiap pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melalui jalur tersebut agar berhati-hati. Hingga saat ini kamacetan masih berlangsung dan kondisi arus lalulintas kendaraan padat merayap.

 

Kemacetan Akibat Longor di Ruas jalan Provinsi (Jl. Raya Gentong)
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar