Rapat Minggon Desa, Kades Instruksikan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Alam Tasik Selatan

Buniasih.sideka.id- BUNIASIH. Rapat Minggon Desa Buniasih dilaksanakan di aula kantor Desa Buniasih, rapat kali ini membahas tentang penggalangan dana sesuai instruksi kepala desa untuk korban bencana di wilayah tasik selatan tepatnya di kecamatan Culamega dan Cipatujah yang terjadi pada  beberapa waktu lalu. Selasa (13/11/2018).

 

Rapat dipimpin oleh Sekdes dikarenakan Kepala Desa sedang mengikuti kegiatan GALA DESA di pendopo kabupaten Tasikmalaya. Rapat di hadiri  para perangkat dan kepala dusun se-desa buniasih, sesuai amanat kepala desa tentang pengumpulan sumbangan, di harapkan para kepala dusun bisa menyampaikan lagi kepada masyarakat.

 

Rapat di Pimpin Oleh Sekdes Buniasih

 

Sumbangan bisa berupa baju layak pakai, sembako, uang dan kebutuhan lainnya Seperti popok bayi dan kebutuhan khusus wanita (pembalut). Hasil dari pengumpulan sumbangan dari tiap kedusunan di kumpulkan besok pagi di Kantor Desa Buniasih, nantinya bantuan sumbangan akan di salurkan langsung oleh pihak kecamatan ke lokasi terjadinya bencana alam di Tasik Selatan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar