Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Tasikmalaya Gelar Muskab di Cipatujah

Panitia Muskab PPDI Kabupaten Tasikmalaya 2018 - Cipatujah

Buniasih.sideka.id – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Tasikmalaya menggelar musyawarah tingkat kabupaten (MUSKAB) bertempat di Gor Desa Sindangkerta Kecamatan Cipatujah. Sabtu, (15/11/2018),

Musyarawah Kabupaten (MUSKAB) di hadiri oleh Perangkat Desa dari tiap-tiap Kecamatan, Unsur APDESI, Unsur Muspika, Sekmat, Polsek dan Koramil. Muskab tersebut digelar untuk memilih Ketua PPDI yang masa jabatannya berakhir pada Bulan Desember tahun 2018.

Peserta Muskab PPDI Kab. Tasikmalaya
Dalam pemilihan ketua ini, PPDI telah menjaring calon-calon siapa saja yang akan menjabat sebagai ketua PPDI khususnya di Kabupaten Tasikmalaya. Panitia mengumumkan ke setiap PK Kecamatan, siapa saja yang akan mencalonkan ketua PPDI Kabupaten Tasikmalaya ada satu orang.
Penyampaian Materi oleh Pembina PPDI Kab. Tasikmalaya

Hasil dari pemilihan ketua PPDI Kab. Tasikmalaya sebagai berikut :

NOJABATAN NAMA ALAMAT
1Ketua            Nanang Saripudin Desa Sinarputra
2Wakil Ketua I Tatang Ociw Desa Cibeber
3Wakil Ketua II Diana Budiman Desa Pakemitan
4Wakil Ketua III Yayan Heryanto Desa Ancol
5Sekretaris      Imat Solehudin Desa Sukarapih
6Bendahara    Silvia Fironika Desa Sukaasih

Muskab berjalan dengan khidmat dan lancar, demikian susunan kepengurusan PPDI yang baru periode 2019 – 2022. Harapan dari Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Tasikmalaya, dengan terpilihnya Ketua yang baru, bisa lebih baik, dan bisa meningkatkan Kesejahteraan Perangkat Desa.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar