Rapat Perencanaan Pelatihan Kapasitas Aparatur Desa dan BPD se Kecamatan Kadipaten

Rapat Perencanaan Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa dan BPD

Buniasih.sideka.id – Sekretaris Desa se Kecamatan Kadipaten menggelar rapat di Aula Kantor Desa Pamoyanan untuk mengagendakan Pelatihan Pengingkatan Kapapasitas Aparatur Desa dan BPD. Selasa, (18/12/2018).

Bertempat di Desa Pamoyanan Sekdes (Sekretaris Desa) dan Kaur (Kepala Urusan) se-Kecamatan Kadipaten yang di pimpin oleh Bapak Eri Ahmad Hidayat, melakukan pertemuan guna membahas rencana kegiatan Pelatihan Pengingkatan Kapapasitas Aparatur Desa dan BPD (Badan Permusyawaratan Desa) yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Desember 2018.

Pertemuan dihadiri oleh :

  1. Eri Ahmad Hidayat (Sekdes Desa Pamoyanan)
  2. Hendrik Febriansyah (Kaur Desa Cibahayu)
  3. Holis Abdillah (Sekdes Desa Mekarsari)
  4. Dadang  (Kaur Desa Pamoyanan)
  5. Ali Nurdin (Kaur Desa Dirgahayu)
  6. Amin (Kaur Desa Buniasih)
Dari kiri ke kanan : Eri Ahamd Hidayat, Holis Abdillah, Hendrik Febriansyah, Dadang, Amin

Sasaran Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa dan BPD meliputi Kepala Urusan (KAUR), Kepala Seksi (KASI), Kepala Unsur Kewilayahan (KADUS) Dan BPD se-Kecamatan Kadipaten. Tujuan diadakannya pelatihan ini untuk mensosialisasikan TUPOKSI (Tugas Pokok dan Fungsi) masing-masing untuk mengoptimalkan kinerja Perangkat Desa dan BPD (Badan Permusyawaran Desa).

Demikian hasil dari Rapat Perencanaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa dan BPD se Kecamatan Kadipaten . Hasil dari pertemuan ini akan di serahkan kepada Kepala Desa masing-masing untuk ditindaklanjuti ke tingkat APDESI dan Tingkat Kecamatan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar