Tabrakan Dengan Mobil Pickup, Kedua Kaki Pengendara Sepeda Motor Patah

Tabrak Mobil Pickup Kedua Kaki Pengendara Sepeda Motor Patah

buniasih.desa.id – Tabrak mobil pickup dengan sangat keras, kedua kaki pengendara patah di tempat. Jum’at (21/12/2018).

Kecelakaan lalu lintas antara mobil pickup dan pengendara sepeda motor terjadi pada tengah malam pukul 00.30 WIB di Jl Provinsi tepat nya di ruas Jalan Raya Gentong (Kp Tagog) Desa Buniasih Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya.

Kronologis kejadian berawal dari pengendara sepeda motor yang membonceng seorang wanita berkendara ugal-ugalan di jalanan dan menyalip kendaraan di depannya dengan kencang, di arah berlawanan sebuah mobil pickup sudah berada tepat di depan pengendara sepeda motor.  Tabrakan pun tidak dapat di hindarkan.

Terjadi suara dentuman yang sangat keras sehingga warga langsung keluar rumah untuk melihatnya. Karna kerasnya tabrakan yang terjadi sepeda motor pun rusak parah sampai ringsek dan mobil pickup penyok di bagian depannya dan mengakibatkan mobil mogok di tengah jalan. Kemacetan panjang pun terjadi di ruas jalan provinsi tepatnya jalan raya gentong.

Sepeda Motor Rusak Parah
Bagian Depan Mobil Penyok

Kecelakaan tersebut di tangani oleh Kapolsek Kadipaten “Aiptu Rustam” yang tiba di lokasi sekitar jam 01.30 WIB yang terlambat sampe TKP dikarenakan terjebak macet di jalan. Setelah di lakukan investigasi oleh petugas, diketahui bawa pengendara sepeda motor berasal di panjalu dan pengendara pickup berasal dari purwokerto.

Dari hasil olah TKP di ketahui bawah pengendara sepeda motor dalam keadaan mabuk sewaktu berkendara. Saat di tolong tercium bau alkohol yang sangat menyengat.

Pengendara sepeda motor yang mengalami patah kaki sedangkan wanita yang dibonceng nya terpental sampai ke dalam mobil pickup bagian belakang dan mengalami luka yang cukup serius. Keduanya langsung di larikan ke RS Lambau Ciawi untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan pendaara mobil pickup dimintai surat-surat kendaraan dan keterangan kronologis kejadian.

Sim A Pendara Mobil Pickup.
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar