Persiapan Bimtek Peningkatan Kapasitas Kepala Desa, Perangkat Desa dan BPD se-Kecamatan Kadipaten

Persiapan Biumtek Peningkatan Kapasitas Kepala Desa, Perangakt Desa dan BPD Kec. Kadipaten

Buniasih.desa.id – Persiapan pelaksanaan bimtek peningkatan kapasitas aparatur desa dan BPD se Kecamatan Kadipaten di Aula Kantor Desa Pamoyanan. Kamis, (27/12/2018).

Aparatur pemerintah desa merupakan aparat pemerintah tingkat paling dasar yang mempunyai tugas untuk melayani masyarakat. Mereka dianggap aparat pemerintah akar rumput, karena dalam keseharian mereka selalu bertemu masyarakat.

Keberhasilan kinerja aparat desa akan berdampak pada keberhasilan program Pemerintah Desa, Pemerintah Daerah dan bahkan Pemerintah Pusat. Karena itu aparatur desa perlu memiliki kapasitas yang memadai sehingga mampu mengayomi masayarakat desa kearah yang lebih baik.

Untuk mecapai kinerja diatas tersebut APDESI (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Kecamatan Kadipaten akan melaksanakan Bmbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Kepala Desa, Perangkat Desa dan BPD se-Kecamatan Kadipaten yang akan dilaksanakan pada 31 Desember 2018.

Bimtek akan di ikuti oleh seluruh Desa se Kecamatan Kadipaten diantranya : Desa Pamoyanan, Desa Mekarsari, Desa Cibahayu, Desa Dirgahayu, Desa Kadipaten dan Desa Buniasih

Dokumentasi :

Persiapan tempat untuk Bimtek (Aula Kantor Desa Pamoyanan)

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar