Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Buniasih T.A 2020

Musrenbangdes Desa Buniasih T.A 2020

Buniasih.desa.id – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Tahun Anggaran 2020 di Aula Kantor Desa Buniasih. Kamis, 10 Januari 2019.

Musrenbangdes adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan.

Musrenbang Desa dilaksanakan setiap bulan Januari dengan mengacu pada RPJM desa. Setiap desa diamanatkan untuk menyusun dokumen rencana 6 tahunan yaitu RPJM Desa dan dokumen rencana tahunan yaitu RKP Desa.

Musrenbang Desa Buniasih dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 10 Januari 2019 bertempat di Aula Kantor Desa Buniasih.

Musrenbangdes Desa Buniasih T.A 2020

Dihadiri oleh unsur Perangkat Desa, Unsur Kecamatan, BPD, Kapolsek Kadipaten, Danramil Ciawi sebanyak 85 Peserta yang terdiri dari 15 orang perangkat desa, 7 orang BPD (Badan Permusyawaratan Desa), 12 orang Tokoh Masyarakat, 12 orang Tokoh Agama, 12 Orang Tokoh Pemudan & Karang Taruna, dan 15 Orang Tokoh Perempuan

Peserta Musrenbangdes sedang berdiskusi mengusulkan pembangunan

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa berjalan lancar dan sesuai harapan dan menghasilkan usulan-usulan pengajuan pembangunan untuk Tahun Anggaran 2020 yang selanjutnya akan di rekap oleh Kaur Perencanaan Desa.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar