Pengajian Rutin Bulanan Tingkat Desa, Mempererat Silaturahmi Antar Warga se-Desa Buniasih

Pengajian Rutin Bulanan Tingkat Desa Buniasih Bulan Januari Tahun 2019

Buniasih.desa.id – Pengajian Rutin Bulanan Tingkat Desa Buniasih, Mempererat Silaturahmi Antar Warga se-Desa Buniasih. Sabu, (12/01/2019).

Pengajian Bulanan tingkat Desa Buniasih dihadiri oleh Unsur Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Pemuda-Pemudi, Bapak-bapak dan ibu-ibu pengajian dari tiap kampung yang ada di Desa Buniasih.

Tempat pengajian dilakukan secara bergilir  setiap bulannya. Pengajian kali ini dilaksanakan di Kampung Mangunsewu Selaawi RT 02 RW 02 Desa Buniasih Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, tepatnya di Masjid Jami At-Taqwa pada hari Sabtu Tanggal 12 Januari 2019 mulai pukul 08.00 WIB sampai Dzuhur.

Tujuan pengajian ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antar warga se-Desa Buniasih, mendoakan kerabat yang sudah meninggal, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta memperbanyak bekal ilmu agama. Disamping itu, Isi kegiatan pengajian pada hari Sabtu meliputi pembacaan Tawasul, sholawat nabi, do’a untuk orang yang sudah meninggal dan doa-doa lainnya.

Selesai pembukaan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DKM Mesjid At Taqwa (H.Rasidi Abdul Jafar) dan sambutan dari pihak pemerintah Desa terus langsung ke acara pokok ceramah pengajian yang di isi oleh Aj Aep Saepulloh dan KH. Tubagus Miftah Fauzi dari Tasikmalaya.

Tanggapan jama’ah dengan adanya kegiatan pengajian rutin ini, mereka merasakan banyak manfaatnya, seperti ilmu yang dirasakan bertambah, hubungan sesama warga semakin dekat.

Dokumentasi :

“Jemaah Pengajian Bulanan Tingkat Desa”

 

“Kegiatan pengajian bulanan Desa Buniasih bulan Januari 2019”
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar