Kantor Desa, Tempat Pelayanan Harus Nyaman

Kantor Desa Buniasih

Buniasih.desa.id – Pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas dan kewajiban sebagai abdi masyarakat dan mengabdi kepada bangsa dan negara, Ungkap Kepala Desa Buniasih Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya. Sabtu, (08/02/2019).

“Jabatan yang kami emban sejak lima tahun yang lalu, sudah kami jalankan sesuai peraturan yang berlaku, dimana di atur oleh undang – undang Desa. Sehingga kami beserta Aparat sudah berjuang dan sudah melaksanakan Amanah ini semaksimal mungkin demi kemajuan Desa Buniasih” Kata Engkos.

Untuk program – program yang disalurkan Pemerintah,  sudah diterapkan untuk pembangunan sarana dan prasarana yang dibutuhkan masyarakat seperti Rabat Beton Jalan Desa, yang dapat meningkatkan mobilitas masyarakat dan menunjang perekonomian masyarakat yang mayoritas berprofesi sebagai petani.

Selain Jalan Desa, Engkos juga membangun Sarana Agama dan Air Bersih dan sudah bisa digunakan masyarakat. Perbaikan Kantor Desa Juga dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat nyaman dan bisa maksimal.

“Menurut kami Kantor pelayanan harus nyaman, sehingga baik Aparat Desa maupun warga yang memerlukan pelayanan akan terasa nyaman. Sehingga tidak ada alasan bagi aparat untuk tidak melayani warga dengan penuh rasa tanggung jawab” Tambahnya.

Menurut Engkos, sebagai pimpinan harus bersikap tegas, dan harus melaksanakan pekerjaan sesuai dengan peraturan yang berlaku, karena kepala desa sebagai pemangku jabatan harus bertanggung jawab atas pelaksanaan program yang dilaksanakan.

Engkos mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder yang sudah membantu dan mendukung berbagai program Desa Buniasih.

“Mari kita sukseskan jabatan yang hanya tinggal beberapa bulan ini. Untuk di jalankan lebih optimal lagi. Akhir jabatan ini harus di pergunakan sebagaimana mestinya. Agar di kala lengser sebagai pimpinan dan juga aparat Desa ada kenangan yang indah selama lima tahun bersama masyarakat. Kami bangga atas kerja sama para tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda yang ikut membantu serta mendorong Pemerintahan Desa. Sehingga Alhamdulillah Desa Buniasih bisa di katakan selangkah lebih maju. Ini semua hasil dari pada kerjasama semua pihak” Pungkasnya

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar