Monitoring Tingkat PPK Kecamatan Mulai Gencar ke PPS dan Sekretariat Desa

Monitoring PPK Kecamatan Ke PPS Desa BUni

buniasih.desa.id – Panitia Pemilihan Kecamatan Kadipaten (PPK Kadipaten) memotirong ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Buniasih. Jum’at, (22/02/2019).

Menjelang pemilihan umum  (PEMILU) Pileg Pilpres 2019 sudah semakin dekat dalam hitungan hari,  Panitia Pemilihan Kecamatan Kadipaten (PPK Kadipaten) lakukan memonitoring ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Buniasih.

Monitoring oleh PPK Kecamatan Kadipaten ke PPS Desa Buniasih dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 22 Februari 2019 pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB, bertempat di Aula Kantor Desa Buniasih. Monitoring di hadiri oleh Tim Monitoring PPK dari Kecamatan diantaranya Ade Yasrul, Jaja, Aos dan PPS Desa Buniasih Yeyef Daslia, Wawan Kurniawan, Hasan Nurjaman, Amin, Encu dan Rina Novianti.

Tujuan dari monitoring ini adalah untuk mengevaluasi kinerja PPS dan menjadi sentral diskusi segala bentuk permasalahan yang di hadapi. Sehingga bilamana ditemukan permasalahan di PPS dan sekretariat desa bisa dan mengkoordinasikannya ke PPK langsung.

PPK mengapresiasi kinerja PPS Desa Buniasih agar lebih siap untuk mensukseskan PEMILU Pileg Pilpres 2019.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar